Kejamnya Arteta, Larang Bintang Arsenal Latihan 2 Pekan

Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Apes betul nasib gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi. Akibat berani melawan manajer Arsenal, Mikel Arteta, Guendouzi kini diasingkan dari skuad.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Sudah dua pekan, Guendouzi ternyata tak boleh berlatih bersama skuad utama Arsenal. Dia dipinggirkan dari tim utama dan cuma berlatih sendiri bersama pelatih fisik.

Terlihat jelas bagaimana kesabaran Arteta habis terhadap sang pemain. Bersama Direktur Teknik Arsenal, Edu, Arteta kesal bukan main terhadap karakter Guendouzi yang tak bisa diatur. Begitu laporan The Athletic.
Baca juga: Ronaldo Korea Mendadak Jadi Ayam Sayur Lihat Kapten Spurs Ngamuk

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Guendouzi diasingkan Arteta karena sikapnya di laga Brighton and Hove Albion yang tak pantas. Dia menyerang striker Neal Maupay dengan cara yang begitu sadis.

Maupay dicekik oleh Guendouzi dan disungkurkan ke tanah, karena kesal rekannya, Bernd Leno, cedera parah usai bertabrakan dengannya. Arteta menilai tindakan tersebut tak seharusnya dilakukan Guendouzi.
Duel kiper Arsenal, Bernd Leno, dengan Neal Maupay

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Namun, Guendouzi tak terima dan malah memaki balik Arteta. Kini, manajemen Arsenal menggelar pertemuan darurat, membahas nasib gelandang Prancis itu.

Bisa jadi, Guendouzi bakal dilego Arsenal karena karakternya yang susah diatur. Padahal, Guendouzi sebenarnya bisa jadi pemain andalan Arsenal di masa depan.
Baca juga: Jose Mourinho Malah Girang Ronaldo Korea dan Lloris Berantem

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024