Mourinho Sebut MU Modal Beruntung Punya Peluang Tembus Liga Champions

Aksi pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tottenham Hotspur akan menghadapi Leicester City akhir pekan ini. Hasil laga itu bisa ikut menentukan nasib Chelsea dan Manchester United.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Diketahui Leicester kini berada di empat besar bersama Liverpool, Manchester City, dan Chelsea. Mereka pun memiliki poin sama dengan 'Setan Merah' (62) yang duduk satu tingkat di bawahnya, hanya unggul catatan gol.

Nah, pada Minggu besok 19 Juli 2020, Leicester bertamu ke Tottenham. Tim yang sekarang ditangani mantan arsitek MU, Jose Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Jika Tottenham menang, praktis itu akan membantu membuka jalan MU finis di empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. Cuma sayangnya, meski pernah menangani MU, Mourinho menganggap sekarang dia sudah tidak punya urusan lagi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho juga secara hitungan-hitungan tidak sadar dengan situasi yang dihadapi MU. Cuma dia meyakini, salah satu kondisi yang bisa membawa anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer bisa seperti sekarang ialah faktor keberuntungan.

Jose Mourinho saat Tottenham Hotspur melawan Bournemouth

"Saya tidak berjuang untuk itu. Saya juga tidak tahu hitungan ini bisa menjadi penentu," kata Mourinho.

"Jika MU bisa melakukannya, itu karena mereka bermain bagus di paruh kedua kompetisi. Mereka layak dan pada saat yang sama orang-orang juga tahu mereka punya keberuntungan," sambungnya dikutip Mirror.

Baca juga:

Andre Schurrle, Pahlawan Jerman di PD 2014 Pensiun pada Usia Emas

Ucapan Mesra Kekasih Sergio Ramos Usai Real Madrid Juara LaLiga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya