Baru Juara, Alexander-Arnold Usung Target Besar di Liverpool

Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memiliki target besar yang ingin diwujudkan bersama timnya mulai musim depan. Dia ingin menancapkan status sebagai legenda klub.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemain 21 tahun itu baru saja membawa The Reds mengakhiri puasa gelar Premier League selama 30 tahun. Selain itu, dia juga memecahkan rekor individu atas namanya sendiri.

Selain memproduksi empat gol di sepanjang musim ini, pemuda asal Inggris itu juga menciptakan 13 assists hingga pekan ke-37. Jumlah itu menjadikannya bek pencetak assists terbanyak dalam satu musim Premier League. Dan masih bisa bertambah lantaran The Reds menyisakan satu laga lagi kontra Newcastle United.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kendati demikian, sebagai pemain muda yang kariernya masih panjang, Alexander-Arnold masih belum puas setelah membawa Liverpool melepas dahaga juara Premier League. Dia sudah mematok target yang ingin dicapainya di masa depan.

"Ketika Anda bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia dan bersama pemain kelas dunia yang dilatih manajer kelas dunia, mentalnya harus bisa kelas dunia. Dan itu tak pernah berhenti," kata Alexander-Arnold dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Untuk bisa mencapai itu, Anda harus memenangkan trofi tahun demi tahun, menciptakan kembali perasaan yang kami rasakan ini untuk beberapa tahun ke depan dan berusaha menjadi tim Liverpool yang legendaris," lanjutnya.

Alexander-Arnold sadar jika target itu tak mudah dicapai. Hanya saja, dia ingin tetap menjaga impiannya membawa The Reds merajai kompetisi lokal dan Eropa dalam waktu yang panjang.

"Kami ingin menulis cerita kami sendiri agar menjadi sejarah luar biasa buat klub. Kami ingin menjadi tim spesial yang bisa dibanggakan fans Liverpool," tutur dia.

Baca juga:

Trent Alexander-Arnold Jelmaan David Beckham Asli, Cetak Rekor Lagi

Fakta Mengerikan Liverpool Setelah Hancurkan Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya