Ada Peran Luiz di Balik Gabungnya Willian ke Arsenal

Pemain baru Arsenal, Willian
Sumber :
  • Arsenal.com

VIVA – Kepindahan Willian ke Arsenal ternyata dipengaruhi oleh satu sosok. Dia adalah bek tangguh Meriam London, David Luiz. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Willian resmi berseragam Arsenal pada Jumat 14 Agustus 2020. Dia didatangkan secara gratis dan dikontrak selama tiga musim hingga 2023 mendatang. 

Bek Arsenal, David Luiz.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Menurut pemain asal Brasil ini, Luiz merupakan sosok yang berperan besar dalam kepindahannya ke Arsenal. Dia menyebut ada ajakan yang dilakukan Luiz kepadanya. 

"David Luiz sangat senang saya bisa berseragam Arsenal. Kami sudah bermain bersama di timnas Brasil, Chelsea dan saat ini di Arsenal," kata Wiliian, seperti dilansir Dailystar. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya pikir kami bisa melakukan hal bagus bersama, saya harap begitu. Saya sangat senang bisa bersama dia lagi. Luiz berkata,'datang ke Arsenal, saya ingin kami bergabung di sini,'. Itulah percakapan kami, dia orang yang baik dan pemain bagus, sangat senang bisa bermain dengannya lagi," lanjut dia. 

Sebelumnya kedua pemain ini pernah berada satu tim yaitu di Chelsea di dua periode. Yaitu di musim 2013/2014 dan 2016 hingga 2019. Luiz kemudian hengkang ke Arsenal di akhir musim 2019/2020.

Baca juga: 

Resmi, Willian Gabung ke Arsenal

Pogba Resmi Gabung Klub Baru, tapi Bukan Juventus

Gol Kuda Gila Ronaldo Korea Jadi yang Terbaik di Premier League 19/20?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya