Hubungan Mane dan Liverpool Panas Lagi, Gara-gara Gagal ke Real Madrid

Sadio Mane saat membawa Liverpool juara Liga Champions 2018/2019
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Hubungan Sadio Mane dengan Liverpool kembali memanas. Semua dikarenakan, kerasnya pendirian Liverpool terhadap Mane pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mane sebenarnya punya peluang cabut dari Liverpool pada 2019 lalu. Real Madrid sempat mendekatinya, dan Mane tertarik bergabung.

Kehadiran pelatih Zinedine Zidane jadi alasan mengapa Mane mau gabung ke Madrid. Pun, Zidane ternyata sangat mengidamkan kehadiran Mane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tapi, Liverpool dengan tegas menolak tawaran Madrid untuk Mane. Sport melansir, sejak awal, Liverpool tak membuka ruang negosiasi untuk Los Blancos demi mendapatkan Mane.
Striker Liverpool, Sadio Mane

Popularitas Mane memang menanjak sejak gabung Liverpool. Performa pria Senegal tersebut melonjak karena menjadi salah satu bagian dari tridente maut di skuad Anfield Gang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid kini tak sendirian mengejar Mane. Barcelona juga mengincar jasanya, seiring dengan rumor Lionel Messi yang ingin cabut ke Manchester City.

Kehadiran pelatih Ronald Koeman jadi alasan mengapa Mane jadi incaran Barca. Keduanya memang pernah bekerja sama di Southampton.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024