Mikel Arteta Akui Pemain Terbaik di Community Shield Akan Pergi

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebutkan, beberapa pemainnya akan meninggalkan Emirates Stadium. Bahkan diantara mereka sudah ada penawaran. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dikutip dari Dailystar, bursa transfer pada musim 2020/2021 akan ditutup pada 5 Oktober mendatang. Beberapa pemain yang akan pergi, bahkan mereka yang ikut bermain saat The Gunners mengalahkan Liverpool di Community Shield. 

Sebut saja pemain terbaik di Community Shield Ainsley Maitland-Niles kabarnya diinginkan oleh Wolverhampton Wanderers. Kemudian bek Rob Holding selangkah lagi akan dipinjamkan ke Newcastle.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kiper, Emi Martinez juga akan meninggalkan Arsenal jika ia tidak dipertahankan sebagai kiper utama. Mo Elneny juga siap untuk dijual, setelah musim lalu dipinjamkan ke Besiktas.

Kemudian ada Lucas Torreira kabarnya juga dilirik oleh Torino dan Fiorentina. Bahkan Alexandre Lacazette juga dipersilahkan hijrah jika ada tawaran. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal juara Community Shield 2020

Arteta mengatakan, saat ini adalah waktu yang berat bagi klub-klub. Mereka ingin menjual atau meminjamkan pemain dari skuad yang terlalu banyak. 

"Ini tantangan lain yang kami hadapi. Premier League sedang mencoba untuk mengakomodasi jendela transfer dengan cara terbaik. Kami harus mencoba beradaptasi, ini menciptakan banyak ketidakpastian di klub dan benak pemain tentang masa depan," kata Arteta. 

"Kami mencoba bersikap jujur dan adil dengan semua orang. Dan menjalankan bisnis kami dengan cara benar," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya