Incar Mesut Oezil, Klub Arab Saudi Tawarkan Gaji Rp27 Miliar

Mesut Oezil.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Pemain bintang Arsenal, Mesut Oezil dikabarkan mendapatkan tawaran fantastis dari klub Arab Saudi, Al Nassr. Klub tersebut memberikan tawaran gaji sebesar €16,8 juta (sekitar Rp27 miliar) pertahun. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dikutip dari Sportbible, perwakilan dari Al Nassr dikabarkan telah menghubungi Oezil untuk melakukan pembicaraan negosiasi. Kontrak Oezil bersama Arsenal masih akan berakhir pada 2021. 

Oezil merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggai di Arsenal. Pemain internasional Jerman ini mendapatkan gaji sebesar £350.000 (sekitar Rp6 miliar) per pekan. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tapi sejak Mikel Arteta menjadi manajer di Arsenal, Oezil mulai jarang mendapatkan tempat. Bahkan dikabarkan hubungan Oezil dengan Arteta berjalan kurang baik. 

Bahkan, Oezil tidak dimainkan saat final Piala FA dan Community Shield. Di mana Arsenal suskes meraih kedua piala tersebut. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya sudah sangat terbuka dengan Oezil sejak hari pertama. Saya pikir ia fit dan ingin tampil di level yang ia biasa main. Saya pikir ia telah memainkan setiap pertandingan saya," kata Arteta. 

"Jika ada kesempatan saya melihat ia siap melakukannya lagi, maka saya akan memberlakukan ia seperti pemain lainnya. Saya cukup adil dengannya, dan ia merespon dalam banyak pertandingan, itu saja yang saya inginkan," tambahnya. 

Baca juga:

Petenis Tuan Rumah Tumbang di Babak Pertama US Open

Segera Merapat ke MU, Kekasih Van Beek Bukan Orang Sembarangan

Jadwal Neraka Tottenham Hotspur di Awal Musim 2020/2021

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya