MU Mau Gaet Bek Bernyali Singa, Nekat Olok-olok Messi di depan Muka

Sergio Reguilon
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United ngebut untuk memboyong pemain anyar. Sudah mendapatkan Donny van de Beek, kini mereka fokus terget lain.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Yang mau dibenahi MU adalah sisi kiri pertahanan. Mereka butuh penggawa tangguh untuk menjadi pengganti atau pelapis Luke Shaw yang sering cedera.

Alex Telles dari FC Porto menjadi salah satu opsi. Kabarnya, pekan ini kedua pihak akan menggelar negosiasi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bek FC Porto, Alex Telles.

Namun untuk posisi tersebut MU rupanya masih ada target lain, yakni Sergio Reguilon. Dia merupakan pemain Real Madrid yang musim kemarin dipinjamkan ke Sevilla dan tampil cemerlang.

Baca juga nih: Pekan Ini MU Rampungkan Pembelian Kedua

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sevilla sendiri mau mempermanenkan statusnya. Cuma masalah finansial membuat langkah mereka terganjal. Nah, di sana MU punya kesempatan. Banderol Reguilon diketahui 27 juta euro, seperti diberitakan Mirror.

Reguilon merupakan pemain dengan prospek cerah. Selain memiliki skill bertahan yang tangguh, ternyata dia juga memiliki mental serta nyali besar.

Tengok saja pada El Clasico 2018 lalu. Dia bahkan membuat dua penyerang Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi kesal. Bahkan ketika dia provokasi, Reguilon malah mengompori balik sang lawan sehingga mereka kesal sendiri.

Dia memanggil Suarez dengan buruk rupa. Sedangkan untuk Messi, dia memanggilnya kutu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya