Lawan Brighton, Harapan Besar untuk Deretan Pemain Anyar Chelsea

Penyerang Chelsea, Timo Werner (kanan)
Sumber :
  • Twitter/timowerner

VIVA – Chelsea bakal melakoni laga perdana di Premier League musim 2020/21. The Blues menghadapi tuan rumah Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Selasa dini hari WIB, 15 September 2020.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Deretan pemain anyar Chelsea bakal menjadi pusat perhatian dalam laga nanti. Maklum, The Blues telah menggelontorkan £200 juta (sekitar Rp3,8 triliun) untuk berbelanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

(Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Pembuktian 'Si Boros' Chelsea)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manajer Chelsea, Frank Lampard, sadar ekspektasi fans pada timnya kini begitu besar. Dia berharap para pemain anyar tampil bagus dan tak membuat kesalahan di laga perdana.

Manajer Chelsea, Frank Lampard

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Harapan bercampur di awal musim ini. Ada beberapa hal yang tak diketahui dalam skuad ini. Saya memiliki pemain yang akan melakoni debut di Premier League dan ingin melihat ke mana kami bisa melangkah," kata Lampard dilansir Sky Sports.

Deretan pemain anyar yang bergabung dengan Chelsea adalah Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva dan Kai Havertz. Lampard memiliki harapan tinggi kepada para pemainnya.

"Saya senang karena pemain yang datang ke sini memiliki karakter, keinginan, dan sikap untuk bekerja keras dan sukses bersama Chelsea. Tak hanya untuk numpang lawan, bukan melihat apa yang akan terjadi, dan bukan karena kami berada di London," ungkap Lampard.

"Saya ingin mereka menjadi bagian dari tim yang sangat kuat dan berkembang pesat. Tentu saja, kami ingin pemain yang berbakat. Tapi, saya berharap setiap individu memiliki pola pikir seperti itu," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya