Gareth Bale, Jadi Pilih MU atau Tottenham?

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Masa depan Gareth Bale makin menemui titik akhir bersama Real Madrid. Dia sudah bersiap untuk berlabuh di klub lain, kira-kira klub mana yang bakal dia pilih?

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Gareth sedang menjalani waktu yang sulit, dia jarang dipercaya tampil oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane. Pada musim lalu, Bale santer dikabarkan bakal hengkang dari Madrid. Dia hampir bergabung dengan klub China, Jiangsu Suning. Namun, Madrid memblokir transfer itu pada menit terakhir.

Pemain Real Madrid, Gareth Bale

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Namun masalahnya, Bale tetap tidak mendapatkan tempat utama meski Madrid tak mau melepasnya. Musim 2019/2020, Dia kerap diparkir oleh Zidane di bangku cadangan. Bale cuma 19 kali tampil di semua kompetisi dan hanya 12 kali menjadi starter.

Rumor kepergian sang pemain pun mencuat setelah dirinya menunjukkan gestur kekesalan saat Madrid menghadapi Getafe di laga persahabatan, Rabu dini hari tadi 16 September 2020. Dia meninggalkan lapangan di pertengahan laga.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Dua klub yang disebut-sebut bersedia untuk menampungnya yaitu raksasa Inggris, Manchester United dan mantan klubnya, Tottenham Hotspur. 

Baca juga: Sadis, Real Madrid Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Getafe

MU sendiri sudah menyatakan minat kepada Bale sejak lama. Dilansir Deportes Cuatro menyatakan Setan Merah melakukan pendekatan dengan Bale. Sang pemain pun dikabarkan telah setuju untuk pindah ke Old Trafford dengan status pinjaman.

Tapi agen Bale, Jonathan Barnett menyatakan hal berbeda, dia mengonfirmasi sedang menjalin negosiasi dengan Spurs untuk transfer Bale. Nampaknya Tottenham menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Bale. Jadi siapa yang bakal dia pilih?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya