Kata Mourinho soal Rencana Tottenham Mau Pulangkan Gareth Bale

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Instagram/@spursofficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, enggan berbicara banyak mengenai rumor ketertarikan timnya untuk memulangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Mourinho mengatakan, bahwa dirinya tak mau membicarakan pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Dalam beberapa hari terakhir, Bale memang santer diberitakan bakal kembali memperkuat The Lilywhites. Menurut laporan media-media di Inggris, El Real tidak keberatan melepas Bale ke Tottenham dengan status pinjaman hingga 2021.

Baca Juga: Tottenham Rela Buang Dele Alli Demi Pulangkan Gareth Bale

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. Saya tak mau memberikan komentar mengenai pemain dari klub lain," kata Mourinho, seperti dikutip Football London, Rabu 16 September 2020.

"Tugas saya bukan mengontak agen yang menjadi perwakilan pemain dari klub lain. Jadi, saya menolak untuk memberikan komentar mengenai rumor ini," ujarnya.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Pemain Real Madrid, Gareth Bale

Akan tetapi, Mourinho sedikit buka suara mengenai gaya permainan Bale. Manajer asal Portugal itu mengaku, menyukai gaya bermain penggawa tim nasional Wales tersebut dan sempat berusaha mendatangkannya pada 2012 silam ketika Mourinho masih melatih Real Madrid.

Baca Juga: MU Siap-siap Menangis Lihat Tingkah Lihai Mourinho

"Saya pernah mencoba mendatangkan Bale ketika masih melatih Real Madrid. Setelah itu, presiden klub tetap mempercayai insting saya dan mendatangkan Bale setelah saya pergi. Hal ini bukan rahasia lagi dan Bale tahu itu," ucapnya.

Bale bukan merupakan satu-satunya pemain Los Blancos yang menjadi incaran Tottenham. Menurut jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, The Lilywhites sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk mendaratkan Sergio Reguillon dengan banderol 30 juta poundsterling (Rp578 miliar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya