Balik ke Spurs, Bale Bakal Gunakan Nomor Punggung Bersejarah

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • /twitter.com/GarethBale11

VIVA – Gareth Bale diklaim semakin dekat dengan kepulangannya ke Tottenham Hotspur. Diyakini, pemain asal Wales itu akan kembali menggunakan nomor punggung 3.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Nomor tersebut memiliki sejarah besar bagi perjalanan Bale, terutama saat masih membela Spurs. Sebelum memakai nomor punggung 11, pemain 31 tahun itu sempat mengenakan nomor 3.

Ketika menggunakan nomor punggung tersebut, Bale masih berposisi sebagai bek kiri. Dia mengenakan nomor tersebut mulai musim keduanya bersama The Lilywhites. Dan dipakai selama empat musim mulai 2008-2012.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Momen paling diingat ketika masih memakai nomor 3 tentu ketika Spurs menghadapi Inter Milan di Liga Champions 2010-2011. Kala itu, Bale meneror sisi kanan Nerazzurri dengan kecepatannya. Meski kalah 3-4, tapi Bale mampu mencetak hattrick di laga tersebut.

Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kini, dengan kepulangannya yang semakin mendekati kenyataan ke Tottenham, diprediksi jika nomor 3 akan menjadi pilihannya. Sebab, nomor 11 yang selama ini dikenakannya bersama Real Madrid sudah digunakan oleh Erik Lamela.

Nomor 3 juga sedang tak bertuan dikarenakan Danny Rose sudah tak bermain buat Spurs. Dia akan dilego ke Genoa pada musim panas ini.

Jika tak ingin memakai nomor 3, nomor 9 dan 14 juga bisa jadi pilihan Bale seperti dikutip Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya