Belum Jalani Debut, Donny van de Beek Sudah Merasa Betah di MU

Donny van de Beek
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, merasa sudah sangat nyaman berada tim barunya. Meskipun, Van de Beek belum melakoni debut di laga resmi bersama Setan Merah.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Van de Beek merupakan rekrutan anyar MU di bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari Ajax dengan mahar 35 juta poundsterling (Rp675 miliar) dan mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi 5 tahun.

Baca Juga: Van de Beek Ungkap 3 Sosok yang Pengaruhi Kepindahannya ke MU

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Kendati baru beberapa hari bergabung dengan The Red Devils, namun Van de Beek mengaku, sudah sangat nyaman dan merasa seperti di rumah sendiri. Ia beralasan, karena semua pemain MU memberikan sambutan yang hangat kepada dirinya.

"Semua orang telah banyak membantu saya dan ingin membuat saya merasa di rumah. Hal seperti itu angat berpengaruh baik terhadap saya karena itu bisa meningkatkan kepercayaan diri untuk bermain," ujar Van de Beek kepada majalah Inside United.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Klub ini seperti keluarga. Saya merasakan hal itu sejak detik pertama saya berada di sini," katanya.

Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun itu mengaku, tidak sabar untuk tampil di hadapan para penggemar di Old Trafford. Akan tetapi, ia harus bersabar menjalani momen itu lantaran penonton belum diizinkan masik ke dalam stadion akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Gullit Ingatkan MU dan De Beek soal Tragedi Klaassen

"Old Traffford adalah stadion yang luar biasa. Hal terbaik adalah ketika para penggemar juga ada di sana dan saya tidak sabar untuk bermain pertama kalinya di depan mereka," ucapnya.

"Saya berharap bisa mereka segera di stadion. Sebab, bagi tim kami, mereka akan memberi banyak kekuatan tambahan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya