MU Bakal Ditinggal Pemain Usai Kalah dari Crystal Palace

Kiper Manchester United, Sergio Romero.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/sergioromero

VIVA – Kiper Manchester United, Sergio Romero, diyakini bakal segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Penjaga gawang asal Argentina itu bakal hijrah ke Valencia.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Romero selama ini merupakan deputi dari David de Gea di bawah mistar gawang Setan Merah. Mantan kiper Sampdoria itu lebih banyak merumput di kompetisi selain Premier League.

Posisi Romero semakin terancam setelah Dean Henderson kembali ke pelukan MU. Otomatis, posisinya tergusur menjadi kiper ketiga.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Situasi tersebut jelas membuat kiper 33 tahun itu semakin sulit mendapatkan jatah bermain. Demi menyelamatkan kariernya, Romero mulai berpikir untuk keluar dari klub yang telah dibelanya selama lima tahun atau sejak 2015.

Sejumlah klub dikabarkan sudah memberikan sinyal untuk menggunakan jasanya. Salah satunya merupakan klub promosi, yakni Leeds United juga Everton. Namun, klub yang paling terdepan menggunakan jasanya justru berasal dari Spanyol.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Valencia vs Real Madrid

Klub tersebut adalah Valencia. Andai pindah ke Los Che, Romero memiliki peluang lebih besar untuk menjadi kiper utama.

Setan Merah juga harus menjualnya pada musim panas ini jika ingin mendapatkan uang dari hasil penjualannya. Sebab, kontraknya hanya tersisa satu tahun hingga akhir musim ini.

Laporan menyebutkan jika Valencia mengajukan penawaran sebesar £6 juta. Los Che kabarnya bakal bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan jasa Romero seperti dikutip Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya