Antara Vardy, Messi, dan Horor Guardiola di Manchester City

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Jamie Vardy bersinar di Etihad Stadium pada Minggu 27 September 2020. Dia membawa Leicester City membantai Manchester City dengan skor 5-2.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Penampilan Vady begitu gemilang. Dia sukses mencatatkan hattrick.

Bukan sekedar bermain apik, namun Vardy juga memiliki raihan rekor luar biasa dalam laga tersebut. Dia kini menjadi salah satu pemain tertua yang mampu membuat hattrick di Premier League.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Striker Leicester City, Jamie Vardy

Sekarang Vardy berusia 33 tahun 260 hari. Dia hanya kalah dari Teddy Sheringham yang membuat tiga gol buat Portsmouth ke gawang Bolton Wanderers pada 2003 lalu. Dia melakukannya pada usia 37 tahun.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Baca juga: Vardy Kesetanan di Etihad, Leicester Bantai ManCity

Atas torehan itu pula, kini Vardy melanjutkan terornya kepada Pep Guardiola. Dia untuk kali kedua mencetak hattrick ke gawang The Citizens sejak ditangani pria asal Spanyol itu.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Sebelumnya Vardy mengikuti jejak Lionel Messi sebagai pemain yang berhasil membuat tiga gol ke gawang ManCity. La Pulga mempecundangi tetangga Manchester United itu pada musim perdana Guardiola di sana, 2016. 

Lalu hanya dua bulan setelahnya, Vardy membantu Leicester menggasak ManCity dengan hattricknya. Dalam laga di King Power Stadium itu, The Foxes menang 4-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya