Mengejutkan Aston Villa Dapatkan Gelandang Chelsea

Gelandang Chelsea, Ross Barkley rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Aston Villa resmi mendapatkan gelandang Chelsea, Ross Barkley. Villa meminjam Barkley selama semusim. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dikutip dari ESPN, Barkley menjadi pemain kelima yang didatangkan oleh Villa pada musim panas ini. Sebelumnya ada, Bertrand Traore, Ollie Watkins, Matt Cash dan Emiliano Martinez. 

"Mendapatkan pemain berkualitas seperti Barkley adalah hal yang bagus bagi klub kami. Saya yakin ia akan berkembang di sini dan meningkatkan tim kami," kata manajer Aston Villa, Dean Smith. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kepergian Barkley tidak terlepas dari kedatangan Hakim Ziyech dan Kai Havertz di Stamford Brigde. Yang kemudian ia tidak lagi menjadi rencana dari manajer Chelsea, Frank Lampard. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Baca juga: Pecundangi Chelsea, Gelandang Spurs Tebar Ancaman

Pemain berusia 26 tahun ini tidak dimainkan saat Chelsea bertemu, Brighton & Hove Albion, Liverpool dan West Bromwich Albion. Bahkan musim lalu ia hanya bermain sebanyak 13 kali di Premier League dengan mencetak tiga gol dan empat assist. 

Penampilan terakhir Barkley bersama Chelsea adalah saat The Blues mengalahkan Barnsley di Piala Liga Inggris dengan skor 6-0. 

Sementara itu, Chelsea akan melepas Antonio Rudiger sebelum burs transfer berakhir pada 5 Oktober mendatang. The Blues masih ingin mencari klub yang mau mendatangkan Rudiger, meski kabarnya Tottenham Hotspur tertarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya