Soal Masa Depan Dele Alli di Tottenham, Begini Jawaban Jose Mourinho

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Tottenham Hostpur, Jose Mourinho, angkat bicara soal masa depan salah satu anak asuhnya, Dele Alli. Mourinho menegaskan, bahwa dirinya ingin Alli berada di skuad meski beredar rumor Tottenham akan melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Mourinho juga mengatakan, ia dan Alli saat ini tidak memiliki masalah apa pun. Bahkan, ketika Spurs membantai Manchester United pada akhir pekan kemarin, Alli sudah dimasukkan ke dalam skuad.

Baca Juga: Bangganya Mourinho Bikin Sang Mantan Nangis Darah

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

"Dia (Alli) tidak pernah berhenti menunjukkan kualitasnya. Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak pernah punya masalah dengannya," kata Mourinho, seperti dikutip Tribal Football, Senin 5 Oktober 2020.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Bahkan, manajer berpaspor Portugal itu mempunyai penilaian tersendiri tentang permainan gelandang internasional Inggris tersebut. Hal itu menjadi penyebab Mourinho menginginkan Alli tetap berseragam The Lilywhites.

Baca Juga: Peringatan Jose Mourinho untuk Dele Alli

"Dia sangat sopan, sangat berpendidikan, dan selalu berperilaku baik. Dia berlatih dengan tekun, tapi terkadang saya menginginkan hal yang berbeda darinya saat di lapangan," ucapnya.

"Itu lebih tentang kualitasnya sebagai pemain daripada hal lainnya. Dia adalah pemain yang fantastis seperti yang diketahui semua orang," ujar manajer berusia 57 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya