Ditaksir Banyak Klub, Theo Walcott Pulang ke Klub Masa Kecil

Theo Walcott Pulang ke Klub Masa Kecilnya Southampton
Sumber :
  • twitter.com/theowalcott

VIVA – Theo Walcott telah kembali ke klub masa kecilnya Southampton dengan status pinjaman selama satu musim dari Everton.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pemain sayap, yang memegang 47 caps untuk Timnas Inggris itu, lulus tes kesehatan pada Senin sore, 5 Oktober 2020 waktu setempat dan akan menghabiskan sisa musim 2020/21 di St Mary's Stadium.

Walcott bergabung dengan tim muda Southampton pada 2000 silam, dan mencetak lima gol dalam 22 penampilan sebelum pindah ke Arsenal pada 2006.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Setelah 12 tahun memperkuat The Gunners, Walcott hengkang ke Everton pada Januari 2018 dan telah bermain 85 kali. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Baca Juga: Pengakuan Model Seksi AS Menikah dengan Maniak Seks Dennis Rodman

Walcott mengaku banyak tawaran yang datang padanya. Namun, ketika Southampton menawarinya bergabung, dia tanpa pikir panjang untuk menerima tawaran itu.

"Saya memiliki beberapa tawaran dari klub lain. Tapi, Southampton bagian dari diri saya dan telah membuat saya menjadi pemain seperti saat ini. Southampton di dalam hatiku," kata Walcott dilansir Skysport.

"Saya benar-benar kehilangan kata-kata ketika Southampton memberikan tawaran, dan bagi saya itu keputusan yang mudah.
Saya merasa saya telah membuat pilihan yang tepat," sambungnya.

Walcott masih terikat kontrak dengan Everton satu tahun ke depan. Namun, dia tak masuk dalam rencana manajer Carlo Ancelotti musim ini. 

Baca Juga: Mengerikan, Kegilaan 3 Atlet Dunia Ini Pernah Tiduri Ribuan Wanita

Walcot baru bermain 12 menit dari empat pertandingan Premier League yang telah dijalani Everton. Sementara Everton sebelum meminjamkan Walcott ke klub masa kecilnya telah mendapatkan sejumlah pemain baru.

Mereka adalah James Rodriguez, Allan, Abdoulaye Doucoure, Ben Godfrey dan Niels Nkounkou. Di sisi lain, Everton juga tampil trengginas pada awal musim ini dengan menempati puncak klasemen dengan poin sempurna 12.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya