Predator Premier League Milik Everton Disandingkan dengan Ronaldo

Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, saat jebol gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Richarlison menyamakan rekan setimnya di Everton, Dominic Calvert-Lewin dengan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Start luar biasa Dominic Calvert-Lewin di Premier League musim ini berbuah debutnya di Timnas Inggris.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Calvert-Lewin saat ini menjadi topscorer sementara Premier League musim ini dengan torehan 6 gol dari 4 laga. Dia mengalahkan nama-nama besar seperti Mohamed Salah (5 gol), Harry Kane (3 gol) dan Sadio Mane (3 gol).

Baca: Transfer James Rodriguez Diklaim Jadi Pencurian Terbaik Abad Ini

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dan Richarlison mengatakan, dia melihat ada kesamaan pada pemain berusia 23 tahun itu dengan Ronaldo. "Perkembangan Dominic sangat mengesankan," kata Richarlison kepada situs resmi FIFA, Kamis 8 Oktober 2020.

“Dia berubah menjadi striker yang lengkap. Saya ingat ketika saya tiba di sini, dia tidak seperti pemain seperti sekarang ini," lanjut Richarlison.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Baca: Rahasia di Balik Start Ganas Everton Musim Ini

Richarlison mengungkapkan, performa gemilang di awal musim ini merupakan buah dari kerja keras Calvert-Lewin selama ini. Richarlison pun menilai, Calvert-Lewin pantas mendapat panggilan ke Timnas Inggris.

“Ini tergantung pada permainan dan latihan yang sudah dia lakukan. Dia ada di gym setiap hari, dia selalu melatih finishing-nya. Dan bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti, dia akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik."

"Dia memiliki awal yang luar biasa untuk musim ini dan tanpa diragukan lagi pantas dipanggil ke Timnas Inggris. Dia pasti menjadi mimpi buruk untuk lawan dan dia memiliki lompatan luar biasa seperti Cristiano Ronaldo," jelasnya.

Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, usai jebol gawang West Ham

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya