Everton Mengerikan Bikin Ancelotti Pecundangi Klopp dan Mourinho

Manajar Everton Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Instagram/@officialsscnapoli

VIVA – Manajer Everton, Carlo Ancelotti mendapatkan penghargaan sebagai manajer terbaik Premier League edisi September 2020.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Ancelotti berhasil mempecundangi bos Liverpool, Juergen Klopp dan juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho

Penghargaan itu tak lepas dari penampilan mengerikan Everton di pekan-pekan awal Premier League. Ditambah satu laga pada bulan Oktober, Ancelotti mengantar Everton menempati puncak klasemen dengan koleksi poin sempurna 12.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Baca Juga: Pemain Inter Milan Berdarah Indonesia Positif Virus Corona COVID-19

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Sepanjang September, The Toffees masing-masing mengalahkan Tottenham Hotspur, West Bromwich, dan Crystal Palace.

Bukan cuma Ancelotti yang mendapatkan penghargaan bulanan Premier League ini. Dominic Calvert-Lewin dinobatkan sebagai pemain terbaik.

"Saya sangat senang memenangi penghargaan ini. Ini pencapaian yang luar biasa. Saya harus berbagi dengan tim pelatih dan para pemain saya," kata Ancelotti dalam situs resmi klub.

Mantan pelatih Real Madrid itu mengungkap kunci performa apik timnya yakni kemenangan atas Tottenham di laga perdana. Hasil itu membuat mental para pemainnya menjadi lebih baik.

"Kami berharap terus seperti ini dan untuk memenangi penghargaan ini lagi. Saya pikir poin kuncinya adalah kemenangan pertama atas Tottenham. Tottenhan merupakan tim yang sangat bagus," ucapnya.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Dahsyat, Kandang Barcelona Akan Bisa Tampung Penduduk 4 Negara

"Tapi kami bermain bagus dan memetik kemenangan tandang. Kemenangan itu menambah kepercayaan diri kami dan mempunyai keyakinan untuk musim ini. Itu merupakan start yang sangat bagus," sambungnya.

Konsistensi Ancelotti dan Everton akan menemui ujian berat pada laga pekan kelima. Everton bakal Derby Merseyside kontra Liverpool di Goodison Park 17 Oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya