Sengatan ManCity Lukai Arsenal di Babak I

Pemain Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManCity

VIVA – Duel dua tim papan atas tersaji di Premier League ketika Manchester City menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu dini hari, 18 Oktober 2020. Untuk sementara, ManCity unggul atas tim tamu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bermain di kandang membuat ManCity tampil cukup agresif. Riyad Mahrez langsung memiliki peluang pertama di menit kedua namun masih bisa diamankan.

Pasukan Pep Guardiola tampil sangat dominan sejak awal dan tak memberi Arsenal ruang untuk bergerak. Namun, Arsenal juga mampu memberikan perlawanan lewat serangan dari sisi sayap.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Setelah melewatkan sejumlah peluang, The Citizens akhirnya mendulang gol lebih dulu di laga ini pada menit 23. Raheem Sterling memanfaatkan bola liar di depan gawang.

Tertinggal satu gol, The Gunners tersentak untuk segera menyamakan kedudukan. Peluang yang didapat pada menit 25 lewat situasi sepak pojok masih terbuang sia-sia.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hampir sepanjang babak pertama, Mahrez jadi ancaman nyata buat lini pertahanan Arsenal. Sayang, tiap peluang yang didapatnya selalu gagal menemui sasaran.

Arsenal hampir saja menyamakan kedudukan di menit 39. Bukayo Saka memainkan one-two dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan melepaskan tembakan yang secara ajaib bisa ditepis oleh Ederson. Skor 1-0 jadi akhir babak pertama.

Susunan pemain

Manchester City: Ederson (PG); Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Joao Cancelo, Bernardo Silva, Rodri, Phil Foden, Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Arsenal: Bernd Leno (PG); Hector Bellerin, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney, Dani Ceballos, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Nicolas Pepe, Willian, Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya