Penampakan Cavani Jelang Balas Dendam ke PSG Bersama Manchester United

Striker Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Edinson Cavani panaskan mesin bersama klub barunya Manchester United. Dia dipersiapkan untuk melakoni laga fase Grup Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Cavani berkesempatan untuk membalas dendam pada klub yang telah membuangnya. Setan Merah akan bertandang ke Parc des Princes Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2020.

Cavani sudah bergabung dalam latihan MU pada Minggu 18 Oktober 2020 waktu setempat. Striker 33 tahun itu terlihat begitu bersemangat mengenakan jersey The Red Devils, meski baru sebatas jersey latihan.

Laga Sengit Grup H Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Berakhir Tanpa Pemenang

Baca Juga: Kisah Penderitaan Tak Terbayangkan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods

Sevilla Vs Valencia, Duel Sengit Sampai Wasit Tiup Peluit Panjang

Instagram dan Twitter resmi MU secara khusus menyorot aktivitas Cavani bersama rekan-rekan barunya. Terlihat pula beberapa pemain baru klub lainnya, seperti Donny van de Beek dan Alex Telles, juga ikut bergabung.

Cavani didatangkan MU pada 6 Oktober 2020. Striker berpaspor Uruguay itu menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. 

Cavani akan mendapatkan 11 juta euro atau sekitar Rp190 miliar per musim di Old Trafford, dengan potensi tambahan 2 juta euro tergantung performa.

Cavani bergabung ke MU setelah dibuang PSG usai berjuang selama tujuh tahun 2013-2020. Di PSG, Cavani menemui puncak kariernya. 

Dia saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjag masa klub dengan torehan 200 gol dari 301 laga di semua kompetisi.

Baca Juga: Sadis, Tiger Woods Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

Di PSG, Cavani sukses meraih 22 gelar. Rinciannya 6 gelar Ligue 1, 7 Piala Liga Prancis, 4 Piala Prancis dan 7 Piala Super Prancis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya