Kutip Ayat dari Kitab Suci, Firmino Kasih Semangat ke Van Dijk

Pemain Liverpool, Virgil van Dijk dan Roberto Firmino.
Sumber :
  • Goal

VIVA – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengalami cedera parah usai mendapatkan tekel horor dari kiper Everton, Jordan Pickford pada laga derby Merseyside, Sabtu 17 Oktober 2020. Akibatnya, Van Dijk divonis menderita cedera ACL.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Ligamen Van Dijk dilaporkan mengalami kerusakan. Alhasil, pemain internasional Belanda itu harus naik ke meja operasi. Kondisi ini membuat Van Dijk setidaknya harus absen sekitar 9 bulan, tergantung proses pemulihannya.

Baca Juga: Tekel Gunting Brutal Ancam Nasib Pembunuh Van Dijk di Premier League

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Kehilangan Van Dijk tentunya menjadi hal sangat merugikan bagi skuad The Reds untuk menjalani musim ini. Rekan setim Van Dijk di Liverpool, Roberto Firmino, sampai-sampai harus memberikan dukungan untuk kesembuhan eks bek Southampton tersebut.

Terjangan brutal Jordan Pickford ke Virgil van Dijk

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Mengutip ayat dari kitab suci Injil, Firmino yakin bahwa Van Dijk bisa pulih segera mungkin. Striker asal Brasil itu berharap Van Dijk akan kembali secepatnya dan bermain lagi untuk Liverpool.

"Bukankah Aku sudah memerintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu. Janganlah takut dan jangan berkecil hati, karena Tuhan, Allahmu akan menyertaimu kemanapun kamu pergi. Joshua 1 Ayat 9. Kami akan menunggu Anda big @virgilvandijk," tulis Firmino, di akun Instagram pribadinya, Senin 19 Oktober 2020.

Cederanya Van Dijk membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp harus putar otak mengatasi masalah di lini pertahanan tim besutannya itu. Sebab, sebelum Van Dijk cedera, The Reds juga sudah kehilangan kiper andalannya, Alisson karena masalah yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya