Operasi Senyap Liverpool Buru Bek Gahar Serie A Pengganti Van Dijk

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan Virgil van Dijk
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Cedera yang dialami Virgil van Dijk membuat Liverpool kelimpungan. Selain dia merupakan tumpuan utama di pertahanan, The Reds juga tidak punya banyak stok bek tengah di musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Memang ada beberapa opsi untuk solusi. Contohnya  dengan menjadikan Fabinho sebagai palang pintu seperti di laga Liga Champions melawan Ajax Amsterdam kemarin. Terbukti pertahanan Liverpool masih solid, tidak kebobolan.

Namun kini isu lain mencuat. Sejatinya Liverpool tetap kasuk-kusuk mencari solusi untuk pengganti Van Dijk.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Jurnalis kenamaan Italia Fabio Santini mengklaim, iverpool saat ini sedang menjajaki kemungkinan melabuhkan Kalidou Koulibaly pada Januari 2021 mendatang.

Baca juga: Gawat, Ketangguhan Van Dijk Bakal Menurun Usai Pulih dari Cedera

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Tidak main-main. Disebutkan Liverpool bersedia membayar tebusan sesuai dengan yang diminta presiden Napoli, Aurelio De Lauretiis, seharga 75 juta euro.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly

Cukup masuk akal langkah yang diambil Liverpool ini. Sebab Van Dijk diyakini akan absen panjang. Malah ada peluang dia sudah tidak bermain lain sampai musim ini selesai.

Mengingat kompetisi masih sangat panjang dan persaingan semakin ketat, maka memboyong pemain yang sudah jadi merupakan salah satu cara terbaik. Selain Koulibaly, Liverpool juga dihubungkan dengan Ozan Kabak dari Schalke 04 serta Dayot Upamecano asal RB Leipzig.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya