2 Laga Beruntun Chelsea Mandul, Lampard Tak Khawatir

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak terlalu khawatir dengan mandulnya lini depan timnya dalam dua pertandingan beruntun. Menurut Lampard, ketajaman lini depan anak asuhnya akan kembali menakutkan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam dua laga terakhir, The Blues memang gagal mencetak gol ke gawang Sevilla dan Manchester United. Akan tetapi, mereka juga patut bangga karena sang kiper Edouard Mendy sukses mencatatkan clean sheet pada dua pertandingan tersebut.

Baca Juga: Penyelamatan Gemilang Kiper Chelsea Bikin MU Frustrasi

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya tak terlalu mengkhawatirkan performa para penyerang kami. Karena, hal tersebut tergantung pada kualitas individu masing-masing para pemain dan para pemain kami memiliki itu semua," kata Lampard, seperti dikutip situs resmi Chelsea, Senin 26 Oktober 2020.

"Kami pun telah berhasil tampil baik karena sukses mencetak clean sheet dan menunjukkan kegigihan untuk menang di setiap pertandingan. Hal itu tentu saja membuat saya senang," ucapnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Baca Juga: Lampard Murka Chelsea Diperlakukan Tak Adil saat Hadapi MU

Di pertandingan selanjutnya, Chelsea akan melakukan perjalanan ke Rusia untuk menghadapi matchday kedua Grup Liga Champions 2020/2021 melawan Krasnodar. Lampard pun mengirim sinyal akan menurunkan Hakim Ziyech sebagai starter di laga tersebut.

"Kondisi kebugaran Hakim sudah semakin membaik. Sekarang, dia sudah selangkah lagi untuk siap dimainkan sebagai starter. Saya sangat senang dengan kondisi para pemain," ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya