Kekuatan Doa Bantu Kiper Liverpool Pulih Lebih Cepat

Kiper Liverpool, Alisson Becker
Sumber :
  • IG Liverpool

VIVA – Kiper LiverpoolAlisson Becker, membocorkan rahasianya bisa pulih lebih cepat dari jadwal. Dia mengatakan hal tersebut bisa diraih dengan kekuatan doa.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sebelumnya, Alisson mengalami cedera bahu akibat benturan saat latihan. Dia diklaim bakal absen selama enam pekan.

Di luar dugaan, kiper asal Brasil itu bisa pulih lebih cepat. Dia cuma membutuhkan sekitar tiga pekan hingga akhirnya kembali ke lapangan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mantan kiper AS Roma itu sudah menjadi bagian dari skuad The Reds saat menghadapi Sheffield United, akhir pekan lalu. Dia turut mempersembahkan kemenangan 2-1 bagi The Reds.

"Dokter mengatakan pada saya proses pemulihan sekitar empat hingga enam pekan. Saya katakan pada dokter saya cuma punya waktu dua hingga tiga pekan. Dia setuju dengan saya dan kami melakukannya," kata Alisson dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya dikelilingi fisioterapis yang bagus. Membantu saya mempercepat pemulihan. Saya harus berterima kasih pada mereka," lanjut dia.

Lebih lanjut, Alisson mengungkapkan satu rahasia di balik proses pemulihannya yang cepat. Itu karena dia berdoa tanpa henti kepada Tuhan.

"Bagaimana saya melakukannya? Saya banyak berdoa. Serius, saya melakukannya. Saya percaya dengan keyakinan saya dan itu membantu saya mempercepat proses pemulihan," jelasnya.

Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Midtjylland pada lanjutan Liga Champions, dini hari nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya