Manchester United Takut 2 Monster Arsenal Ngamuk di Old Trafford

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Manchester United mewaspadai 2 sosok mengerikan ketika menghadapi Arsenal di pekan ke-7 Premier League 2020/2021 pada Minggu malam WIB 1 November 2020. Siapa mereka?

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

The Red Devils dan Meriam London bakal saling baku hantam di Old Trafford. Kedua tim dipastikan mematok poin sempurna untuk memperbaiki posisi di klasemen. 

Setan Merah sementara duduk di posisi ke-15 dengan raihan 7 poin dari 5 pertandingan. Sementara Arsenal ada di posisi ke-12 dengan 9 poin dari 6 laga. 

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Bermain di kandang membuat MU diprediksi keluar sebagai pemenang di laga panas tersebut. Tapi mereka wajib waspada sebab ada 2 pemain lawan yang bisa saja menghancurkan mimpi MU, mereka adalah Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Sebenarnya penampilan Aubameyang di awal musim 2020/2021 tidak spesial. Dia baru mencetak 1 gol dari 6 laga Premier League. Sedangkan untuk Lacazette sejauh ini dia sudah mencetak 3 gol dari 5 laga.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Namun bek MU, Harry Maguire tetap waspada. Dia tahu betul bagaimana kualitas kedua pemain ini, dia memilih tidak meremehkannya dan berharap bisa membendungnya di laga nanti. 

"Mereka (Aubameyang dan Lazazette) adalah penyerang top di Inggris. Mereka membuktikannya di musim lalu, Aubameyang mencetak banyak gol musim lalu," kata Maguire, seperti dilansir situs resmi Manchester Unurted. 

"Pertandingan musim lalu ketika hasil imbang. Kami punya peluang yang lebih baik dibandingkan mereka. Dan yang paling penting saat ini adalah tetap fokus dan tampil dengan performa terbaik," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Aubameyang tampil impresif musim lalu bersama Arsenal. Dia mencetak 22 gol dari 36 laga Premier League. Sedangkan Lacazette mencetak 10 gol dari 30 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya