Paul Pogba Gerutu MU Kalah dari Arsenal, Mengaku Pecundang

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Metro

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku kekalahan yang ditelan timnya saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu 1 November 2020, berasal dari kebodohan yang dilakukannya. Pogba merasa tak cukup pintar dalam membantu pertahanan hingga akhirnya melakukan kesalahan yang membuat MU kalah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pogba bertindak bodoh saat MU tertekan. Saat mencoba meredam serangan Arsenal, dia malah melakukan pelanggaran terhadap Hector Bellerin di kotak terlarang.

Alhasil, wasit Mike Dean tanpa ragu menunjuk titik putih, tanda terjadinya penalti. Pierre-Emerick Aubameyang pun berhasil mengeksekusi penalti dan membawa Arsenal menang, 1-0.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami sadar performa di laga tersebut sangat buruk. Terutama performa saya. Seharusnya, saya tak bisa melakukan pelanggaran macam itu," kata Pogba dilansir BBC Sport.

"Saya kira, sudah menyentuh bola, tapi ternyata tidak. Hingga, kami kebobolan lewat penalti," lanjutnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Cara menghentikan Bellerin, diakui Pogba, begitu bodoh. Dia merasa sangat ceroboh karena terlalu terburu-buru dalam upaya mengambil bola.

"Saya merasa cuma mencoleknya. Tapi, saya seharusnya tak memberikan penalti macam itu. Satu detail, membuat kami kalah. Saya harus belajar banyak. Saya bukan yang terbaik dalam pertahanan di kotak penalti. Saya bisa memperbaikinya dan bekerja lebih baik," terang eks gelandang Juventus tersebut.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024