Solskjaer Ngamuk ke Stadion Kosong Usai MU Kalah dari Arsenal

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, punya dalih yang cukup konyol dalam kekalahan memalukan dari Arsenal, 0-1, di Old Trafford, Minggu 1 November 2020. Solskjaer merasa MU kalah karena stadion yang kosong.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Setan Merah bertekuk lutut lewat gol penalti dari Pierre-Emerick Aubameyang di menit 69. Gol ini telah mengakhiri rekor buruk Arsenal yang tak pernah menang atas MU di Old Trafford selama 14 tahun terakhir.

Paul Pogba sudah pasang badan akan kekalahan tersebut. Dia mengakui sudah melakukan hal bodoh dengan menjatuhkan Hector Bellerin di kotak terlarang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, Solskjaer merasa semua bukan salah Pogba. Justru, dia menganggap performa anak-anak asuhnya terganggu karena stadion yang kosong, tanpa penonton.

"Performa kandang dan tandang begitu buruk tanpa fans di stadion. Anda cukup melihat statistik yang ada. Ya, memang tak terlalu berarti. Kami perlu poin lagi. Kami harus fokus demi menghadapi Everton pekan depan," kata Solskjaer dilansir Daily Mail.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Photo :

Diakui olehnya, intensitas permainan MU kalah tinggi ketimbang Arsenal. Pun, MU banyak melakukan kesalahan mendasar, hingga mampu dimanfaatkan Arsenal untuk mengembangkan permainannya.

MU juga tampil tak konsisten di laga kontra Arsenal. Ada momen, yang menunjukkan MU superior, tapi banyak pula periode penurunan.

"Kami terlalu ceroboh, karena terlalu banyak umpan yang meleset. Kami tak bisa mengimbangi mereka, yang lebih baik. Kami perlu konsistensi," terang Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya