Tawaran Gila ManCity untuk Duplikat Bonucci Milik Inter Milan

Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.
Sumber :
  • instagram.com/alessandrobastoni

VIVA – Inter Milan diusik oleh Manchester City. Bek masa depan mereka, Alessandro Bastoni, coba dibajak oleh tim asuhan Pep Guardiola.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Tidak tanggung-tanggung, ManCity dikabarkan sudah mengajukan tawaran besar buat menebus Bastoni. Mereka menyodorkan proposal senilai 50 juta euro.

Sial bagi The Citizens. Seperti dikutip Football Italia, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inter.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Baca juga: Conte Bongkar Masa Lalu, Chelsea Hampir Dapatkan Van Dijk dan Lukaku

Secara tegas Inter menyatakan kalau pemain mudanya tersebut tidak dijual dengan harga berapa pun. Bastoni dianggap sebagai aset masa depan yang wajib dipertahankan.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hal wajar mengingat penampilan pemain 21 tahun tersebut belakangan semakin matang. Dia menjadi andalan di pertahanan Inter, menjadi salah satu pilar dalam pola tiga bek yang diusung oleh pelatih Antonio Conte.

Bastoni bergabung dengan Inter pada 2017 lalu dengan harga 31 juta euro. Dia sempat dipinjamkan ke Atalanta di musim 2018, namun sejak Nerazzurri diasuh Conte, dia menjadi penggawa utama.

Bisa bermain di posisi bek kiri, namun Bastoni mendapat pujian karena gaya bermain yang tenang. Dia bisa diandalkan dalam mengontrol bola di area pertahanan serta punya umpan akurat. Banyak kalangan menyamakan kemampuan penggawa Timnas Italia tersebut dengan seniornya yang bermain di Juventus, Leonardo Bonucci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya