Tercium Siasat Licin Paul Pogba Agar Terbebas dari MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • irishtimes.com

VIVA – Paul Pogba sudah berkali-kali memberi sinyal tidak nyaman bersama Manchester United. Terakhir, dia mengatakan kalau ini adalah musim terburuknya sepanjang berkarier.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ucapan tersebut membuat banyak kalangan kembali melempar pertanyaan tentang nasib Pogba di Old Trafford.

Isu kepindahan mencuat. Real Madrid dan Juventus menjadi dua tim yang lagi-lagi erat dihubungkan dengan pemain asal Prancis ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Photo :
  • Metro

Dari MU, ogah-ogahan melepas Pogba. Walau sudah kehabisan akal untuk bisa mendorong performanya agar kembali melejit, tapi 'Setan Merah' enggan menjual kalau tidak dengan harga tinggi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Baca juga: Bisnis Kejam MU Bikin Juventus Susah Pulangkan Paul Pogba

Sesuatu yang tampaknya bikin Pogba juga risau. Dan sekarang dia disinyalir sedang mencari cara agar bisa lepas dari MU lebih mudah.

Photo :
  • Youtube

Manurut Mirror, langkah pertama Pogba adalah dengan menolak tawaran kontrak baru yang diajukan sejak bulan kemarin. Diketahui kontrak sebelumnya baru akan selesai di Juni 2022.

Andai Pogba menolak memperpanjang, bisa jadi dia akan mendesak MU untuk melepas dengan harga tidak terlalu tinggi. Dengan kontrak tersisa 12 bulan nantinya, tim yang bermarkas di Old Trafford sadar bahwa mereka tidak bisa bersikeras menahan pemain tersebut di harga tinggi, atau terancam kehilangan tanpa mendapat kompensasi di tahun selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya