Arsenal dan Leeds Serang Balik Suporter yang Beraninya Cuma di Medsos

Leeds United vs Arsenal
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Perselisihan antara Nicolas Pepe dan Ezgjan Alioski dalam pertandingan Leeds United vs Arsenal dalam lanjutan Premier League di Elland Road, Minggu 22 November 2020 berujung kepada pelecehan di media sosial. Itu membuat kedua klub marah dan bersatu untuk melawannya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pepe menanduk Alioski sehingga diganjar kartu merah. Pendukung kedua tim saling tuding siapa yang salah. Dari Arsenal menganggap Alioski berpura-pura, sedangkan dari Leeds menyalahkan Pepe.

Kedua pemain mendapatkan pelecehan di media sosial masing-masing. Bahkan sampai ada ancaman yang dianggap sudah kelewat batas dan bisa dilaporkan kepada polisi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal sendiri sudah mengumumkan akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Sedangkan Leeds memastikan bakal membantu The Gunners dalam mengumpulkan bukti.

"Kami mengutuk keras pelecehan keji yang ditujukan kepada Nicolas Pepe dan Ezgjan Alioski di media sosial. Ini sama sekali tidak bisa diterima," demikian pernyataan resmi Arsenal.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hampir senada, Leeds menganggap ini sebagai bentuk pelecehan yang tidak bisa ditoleransi. Itulah sebabnya mereka akan membantu Arsenal untuk menuntut sang pelaku.

Pertandingan antara Leeds vs Arsenal berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol. The Gunners harus bermain dengan 10 orang sejak menit 51.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024