Bek Tangguh Chelsea Dapat Kabar Gembira Usai Libas Rennes

Bek anyar Chelsea, Thiago Silva mengawal penyerang MU, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Bek Chelsea, Thiago Silva, mendapat kabar baik usai membantu timnya melibas Rennes dalam lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Dia dilaporkan segera mendapat kontrak baru dari The Blues.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Silva, yang baru didatangkan pada musim panas lalu, langsung menjadi pemain kunci Chelsea di lini pertahanan. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan sembilan laga bersama The Blues.

Memang, Silva sempat kesulitan di awal kariernya bersama Chelsea dengan menciptakan sejumlah blunder. Namun, belakangan performanya melejit dengan membangun pertahanan yang sangat solid bersama Kurt Zouma.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Situasi ini kembali menaikkan nama Silva sebagai salah satu bek tengah tertangguh di Eropa. Menyadari hal tersebut, Chelsea langsung bergerak cepat dengan memberinya perpanjangan kontrak.

Chelsea sebelumnya memberi pemain 36 tahun kontrak selama semusim dengan opsi penambahan selama setahun. Dan opsi tersebut bakal segera diaktifkan oleh The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebab, jika tidak, Silva bisa saja negosiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Chelsea memang wajib memperpanjang kontrak eks penggawa AC Milan tersebut. Sebab, dalam sembilan penampilannya bersama The Blues, klub asal London barat itu menorehkan enam kemenangan dan dua hasil imbang dengan agregat skor 25-5 seperti dikutip The Sun.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024