Duel Panas Chelsea Vs Tottenham Sama Kuat di Babak I

Duel Chelsea vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Duel panas tersaji di Stamford Bridge. Tim tuan rumah Chelsea menjamu pemuncak klasmen Premier League sementara Tottenham Hotspur, Minggu 29 NOvember 2020.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Chelsea langsung menggempur. Ancama diberikan Hakim Ziyech pada menit ke-2 melalui tendangan setengah voli dari jarak jauh. Namun, bola masih mampu diamankan kiper Spurs Hugo Lloris.

Pada menit ke-9, Spurs mengancam melalui serangan balik. Kombinasi Son dan Kane meneruskan umpan ke Bergwijn di dalam kotak penalti. Tapi, tendangannya masih tipis di atas mistar gawang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Chelsea mampu mencetak gol pada menit ke-11. Sepakan melengkung Timo Werner dari dalam kotak penalti meluncur mulus ke dalam gawang. Namun, hakim garis mengangkat bendera pertanda offside.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Benjamin Mendy melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-15 setelah mengamankan tendangan akurat Serge Aurier. 

Pada menit ke-38, Chelsea kembali mengancam. Umpan silang Hakim Ziyech disambut sontekan akrobatik Tammy Abraham, tapi bola belum mengarah tepat sasaran.

Pada sisa waktu yang ada, kedua tim berhasil menciptakan sejumlah peluang. Namun, karena penyelesaian akhir yang kurang maksimal belum ada gol yang tercipta.

Susunan Pemain: 

Chelsea: Edouard Mendy (GK); Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Mason Mount; Hakim Ziyech, Tammy Abraham, Timo Werner.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris (GK); Serge Aurier, Joe Rodon, Eric Dier, Sergio Reguilon; Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hojbjerg; Son Heung-min, Tanguy Ndombele, Steven Bergwijn; Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya