Ambisi Manchester City: Kuasai Inggris Lalu Eropa

Selebrasi pemain Manchester City usai bobol gawang Porto
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain menegaskan, klubnya harus fokus Mendominasi kompetisi domestik jika ingin sukses di Eropa. Menurutnya, sukses di kancah domestik akan membuka pintu untuk sukses di Eropa.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

ManCity telah berjuang keras untuk melanjutkan kesuksesan mereka di Premier League dan piala domestik dengan juara di di Liga Champions. Sebab ini satu-satunya trofi yang belum pernah diraih klub sejak dimiliki Abu Dhabi United Group.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, sebelumnya telah menjuarai Liga Champions di Barcelona sebanyak ??dua kali. Tetapi dia selalu gagal mengulangi sukses di Barcelona dengan membawa ManCity menjuarai Liga Champions.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Anda dapat melihat (Premier League lebih kompetitif) dengan skor dan kesulitan bagi semua klub dalam memenangkan pertandingan," kata Begiristain kepada saluran YouTube ManCity, Senin 30 November 2020.

"Ada Tottenham Hotspur dan Leicester City, Everton memulai dengan baik dan juga Southampton. Anda bisa melihat kinerja tim-tim yang di tahun-tahun lain sedang berjuang, mereka kini juga sudah mulai bersaing," lanjutnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Ini artinya jarak dari atas ke bawah telah berkurang. Sulit. Ini adalah liga yang sangat menantang tetapi selalu seperti ini. Kami ingin berjuang untuk segalanya di setiap kompetisi yang kami lakoni. Dan kami ingin menang."

"Kami selalu memikirkan Liga Champions, tetapi kami ingin terus memenangkan liga dan piala untuk mendominasi di negara ini (Inggris). Jika Anda mendominasi di negara ini, sesuatu akan datang dari Eropa."

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024