Juergen Klopp Akui Sulitnya Mendominasi Premier League

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bersama Fabinho dan Adrian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebutkan, sulitnya mendominasi di Premier League. Oleh karena itu, Klopp menyatakan, ia tidak terlalu bermimpi bisa mendominasi sepakbola di dunia. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Musim 2019/2020 Klopp telah berhasil membawa Liverpool meraih gelar Premier League setelah puasa hampir 30 tahun. Di musim sebelumnya, Klopp sukses mengantarkan Liverpool meraih trofi Liga Champions. 

"Saya tidak berpikir siapa pun akan mendominasi sepakbola di Inggris, itu terlalu sulit 100 persen. Liga terlalu menantang, dan juga jadwal sangat padat," kata Klopp dikutip dari Goal. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Saat ini kami hanya ingin memastikan bisa melewati jadwal yang padat ini, dan juga di saat yang lainnya nanti. Kami memiliki empat pemain terbaik di dunia pada tahun lalu," tambahnya. 

Photo :
  • https://twitter.com/LFC
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Klopp juga berhasil mengantarkan The Reds meraih gelar Piala Dunia antar klub dan juga Piala Super Eropa. Manajer asal Jerman ini sudah menjabat sejak 2015 lalu. 

"Semakin banyak pertandingan sepakbola yang kita menangkan, semakin dekat pula kita meraih trofi. Jika kita sudah berada di final, maka kita hanya tinggal melakukan sentuhan akhir saja," jelasnya. 

"Tapi kami tidak berencana bisa mendominasi sepakbola di dunia. Kami hanya merencanakan laga selanjutnya yaitu melawan Crystal Palace," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya