Baru Kalahkan Leeds, Bomber MU Kelewat Pede bisa Juara Premier League

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Metro

VIVA – Bomber Manchester United, Marcus Rashford, meyakini timnya bisa kembali mendapatkan trofi di akhir musim ini. Dia berkaca pada penampilan Setan Merah yang semakin hari semakin meningkat.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

MU kembali memetik hasil positif usai melibas Leeds United dalam lanjutan Premier League, dini hari tadi. Di laga tersebut, anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil menang telak 6-2.

Tambahan tiga poin membuat mereka naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 26 poin. Setan Merah tertinggal lima poin dari Liverpool yang bertengger di puncak klasemen sementara.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kesuksesan merangkak ke papan atas tak lepas dari raihan positif dalam tujuh laga terakhirnya di kompetisi domestik. Usai kalah dari Arsenal, MU tancap gas dengan melewati tujuh laga tanpa kekalahan dan hanya sekali imbang saat meladeni Manchester City.

Fakta tersebut membuat Rashford percaya diri bisa membawa MU meraih gelar di akhir musim ini. Dia melihat Setan Merah mengalami kemajuan sejak awal musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya percaya tim yang kami miliki sekarang sanggup memenangkan trofi. Saya merasa kami sudah cukup dekat namun kami belum berada di sana. Kami hanya perlu membuat dorongan lebih besar untuk jadi sebuah tim yang bisa memenangkan trofi dan berjuang untuk segala hal," kata pemain asal Inggris dikutip The Sun.

"Di laga besar, kami berhadapan langsung dengan tim lain dan kami tahu bahwa kami bisa melakukannya. Kami memiliki keyakinan di lapangan bahwa kami bisa mengalahkan mereka, apakah itu Liverpool, Manchester City, atau Paris Saint-Germain," jelasnya.

Lebih lanjut, Rashford tak bisa menutupi jika mimpinya adalah menjuarai Premier League atau Liga Champions. Dan dia yakin bisa meraihnya bersama MU.

"Tak ada yang lebih besar ketimbang memenangkan Premier League atau Liga Champions. Itulah yang sama-sama kami impikan," tutur Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya