Bek Chelsea Tak Mau Remehkan Arsenal yang Sedang Menurun

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Twitter/@CesarAzpi

VIVA – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengakui, Arsenal saat ini tidak dalam penampilan terbaiknya. Namun, Azpilicueta memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Arsenal, karena mereka tetap tim yang berbahaya. 

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Arsenal akan menjamu Chelsea di laga Boxing Day Premier League, Minggu, 27 Desember 2020 dini hari WIB di Emirates Stadium. 

Arsenal mengalami start musim terburuk mereka untuk pertama kalinya sejak 1974. Dari 14 pertandingan yang sudah dilewati, Arsenal baru meraih delapan kemenangan. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

The Gunners pun kini hanya menempati peringkat 15 dan hanya unggul empat poin dari tim yang berada di zona degradasi. Arsenal juga sudah tersingkir dari kompetisi Piala Liga Inggris, usai dikalahkan Manchester City. 

Namun, Azpilicueta tidak akan melupakan pertandingan final Piala FA musim lalu saat berjumpa Arsenal. Saat itu, Arsenal sempat diremehkan namun kemudian berhasil meraih kemenangan 2-1, Agustus lalu.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Kami tentu saja kecewa dengan hasil final Piala FA. Tapi kini sudah empat bulan berselang, kami berada di kompetisi yang berbeda," kata Azpilicueta dikutip dari Metro

"Kami tahu mereka sedang tidak dalam penampilan terbaiknya. Tapi mereka memiliki pemain yang berbahaya jadi itu harus menjadi catatan," tambahnya. 

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Menurut Azpilicueta, ia sangat menghormati Arsenal.

"Kami sangat menghormati mereka. Ini akan menjadi pertandingan ketat, dan kami membutuhkan poin jadi kami berharap bisa meraih kemenangan di sana," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya