Demi Haaland, Chelsea Rela Sikut-sikutan dengan Duo Manchester

Striker Borrusia Dortmund, Erling Braut Haaland
Sumber :
  • twitter.com/BVB

VIVA – Musim belum usai, tapi Chelsea sudah membuat daftar pemain yang ingin didatangkannya pada musim panas mendatang. Salah satu target utamanya adalah Erling Braut Haaland.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Nama Haaland kembali masuk ke daftar pembelian Chelsea. Sebelumnya, pemain asal Norwegia itu enggan meninggalkan Borussia Dortmund dengan cepat lantaran baru datang pada Januari 2020 lalu.

Namun, dengan performa yang ditampilkan selama ini, Haaland memang sudah pantas untuk membela tim yang lebih besar. Chelsea pun ikut masuk dalam perburuan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebenarnya, agak aneh melihat The Blues sangat bernafsu mendapatkan pemain 20 tahun. Sebab, mereka sudah memiliki Timo Werner dan Tammy Abraham.

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Belakangan, muncul kabar jika Frank Lampard mulai murka dengan performa Werner yang baru mencetak empat gol di Premier League. Maka itu, dia ingin menambah daya gedor dengan mendatangkan Haaland.

Yang pasti, perjuangan The Blues mendapatkan Haaland tak bakal mudah. Chelsea akan mendapat adangan dari Manchester United dan Manchester City seperti dikutip The Sun.

MU sudah sejak lama mengincar sang pemain. Dan mereka akan kembali bergerak pada musim panas mendatang.

Pun dengan ManCity. The Citizens sedang mencari suksesor Sergio Aguero. Mereka tak yakin dengan performa Gabriel Jesus sehingga ikut membidik Haaland.

The Citizens juga akan memanfaatkan koneksi kekeluargaan. Dulu ayah Haaland, Alf-Inge, pernah jadi bagian dari skuad ManCity.

Dari semua itu, satu hal yang pasti hanyalah Dortmund baru mau melepas Haaland dengan harga pantas. Setidaknya, di atas £100 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya