Leicester City Berharap kepada Jamie Vardy Sedang On Fire

Striker Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • instagram.com/lcfc

VIVA – Jamie Vardy bakal jadi andalan lini depan Leicester City ketika melawat ke Selhurst Park, markas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Senin malam WIB 28 Desember 2020. Striker asal Inggris itu sedang on fire.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mengutip laman resmi Premier League, dalam 19 pertandingan tandang yang dilakoni Leicester, Vardy berhasil menyarangkan 19 gol pula. Catatan itulah yang mesti diwaspadai oleh Crystal Palace.

Vardy dengan kecepatan dan kecerdikannya memaksimalkan peluang punya mental kuat. Tak peduli bermain di kandang lawan, dia akan berusaha sebisa mungkin menyumbangkan gol untuk timnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di Premier League musim ini, total sudah 11 gol yang disarangkan Vardy ke gawang lawan. Jumlah itu menempatkan dia bersama striker Tottenham Hotspur, Hrry Kane di urutan kedua top scorer.

Tak cuma lihai dalam mencetak gol, pemain berusia 33 tahun itu juga bisa memberi assist. Total sudah empat kali dia memberikan umpan yang berujung gol.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Crystal Palace memang benar-benar harus fokus menatap pertandingan ini. Sebab, semua pemain Leicester sedang dalam kondisi psikologis yang bagus.

Skuad asuhan Brendan Rodgers saat ini ada di peringkat ketiga klasemen sementara. Dari 15 pertandingan, mereka telah mengumpulkan 28 poin. Jarak dengan Liverpool sebagai pemuncak cuma lima angka.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024