ManCity Berpotensi Kangkangi MU Dini Hari Nanti

Bek Manchester City, John Stones, bersama Sergio Aguero
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United harus siap-siap menerima kenyataan pahit. Posisi mereka di klasemen Premier League bisa dikangkangi oleh rival sekota, Manchester City dini hari nanti Selasa 29 Desember 2020. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di pekan ke-16, The Citizens, begitu julukan ManCity akan menghadapi Crystal Palace yang notabene adalah bukan ancaman berarti bagi ManCity. 

Potensi mereka untuk mengamankan poin penuh terbuka lebar, selain dalam performa impresif, The Citizens juga punya komposisi pemain yang lebih baik ketimbang sang lawan. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Palace sendiri sedang terpuruk di posisi ke-14, mereka belum meraih kemenangan di 4 pertandingan terakhirnya di ajang Premier League. Yang lebih parah, mereka hanya mencetak 2 gol di 4 pertandingan terakhir. 

Selain itu sudah ada 12 gol yang bersarang digawangnya di 4 laga. Ini menjadi momentum tepat bagi The Citizens untuk merangkak ke posisi lebih baik. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kini ManCity duduk di posisi ke-6 dengan raihan 26 poin dari 14 pertandingan yang dilalui. Jika menang, mereka berpotensi masuk ke posisi lima besar. Mengangkangi MU dan Tottenham yang ada di posisi keempat dan kelima.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024