Klasemen Premier League Usai MU Kalahkan Burnley

Pertandingan Burnley vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United kini menguasai puncak klasemen Premier League. Mereka mendapatkan tambahan tiga poin saat melawat ke Turf Moor, markas Burnley, Rabu dini hari WIB 13 Januari 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kemenangan MU atas Burnley dipastikan setelah Paul Pogba mencetak gol pada menit 71. Menerima umpan dari Marcus Rashford, gelandang asal Prancis itu langsung meneruskannya dengan tendangan keras.

Tambahan tiga angka membuat MU berhasil mengumpulkan 36 poin hasil dari 17 pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari Liverpool yang ada di urutan kedua.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di tempat ketiga ada Leicester City. Skuad asuhan Brendan Rodgers telah memainkan 17 pertandingan dan mendapatkan 32 poin.

Jumlah yang sama didapatkan oleh Everton. Posisi keempat menjadi milik James Rodriguez dan kawan-kawan untuk sementara ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tottenham Hotspur sekarang ada di peringkat kelima klasemen dengan 29 poin. Di bawahnya ada Manchester City yang juga mengoleksi poin sama.

Chelsea yang sempat gemilang di awal musim, kini harus puas ada di peringkat kesembilan. Skuad asuhan Frank Lampard memainkan 17 laga dan punya 26 poin.

Arsenal juga masih berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen. The Gunners dengan koleksi 23 poinnya ada di peringkat ke-11.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya