Komentar Ole Gunnar Solskjaer Usai MU Kalahkan Burnley

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunar Solskjaer sangat puas usai The Red Devils mengalahkan Burnley di Premier League. Bermain di Turf Moor, Rabu, 13 Januari 2021 dini hari WIB, MU menang tipis 1-0 atas Burnley. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Paul Pogba pada menit 71. Pogba memanfaatkan umpan dari Marcus Rahsford, dan diselesaikan dengan tendangan gunting. 

"Kita akan selalu tersenyum jika berhasil meraih tiga poin di Premier League. Itu adalah tiga poin yang cukup sulit," kata Pogba dikutip dari Skysport. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Paul Pogba adalah pemain yang besar bagi kami. Ia adalah salah satu dari pemain yang dilihat oleh pemain yang lain. Kami sedang melihat yang terbaik dari Pogba, ia semakin baik di setiap pertandingan," tambahnya. 

Dengan hasil tambahan tiga poin tersebut, maka MU pun memuncaki klasemen Premier League. The Red Devils memiliki 36 poin dari 17 laga. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

MU pun unggul tiga angka dari Liverpool yang berada di posisi runner up.

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Baca juga: Gol Paul Pogba Bawa Manchester United ke Puncak Klasemen 

"Ini adalah posisi yang brilian (unggul tiga poin dari Liverpool). Tentu kami akan bertemu sang juara yang memiliki 3,5 musim yang luar biasa. Kami tahu ini akan sulit bagi kami, tapi kami siap untuk itu," jelasnya.

"Kami tidak akan meminta waktu yang terbaik untuk melawan Liverpool, kami sedang dalam kondisi yang baik. Dalam penampilan kami sedang dalam kondisi yang baik, ini merupakan berita bagus karena pemain ingin menjadi lebih baik dan itulah ujian karakter dan kualitas mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya