MU Kangkangi Liverpool, Solskjaer Sembah Pogba

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada pemainnya Paul Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Gelandang asal Prancis itu menjadi pahlawan kemenangan 1-0 MU atas Burnley pada laga lanjutan Premier League di Turf Moor, Selasa 12 Januari 2021 atau Rabu dini hari WIB.

Pogba mencetak gol satu-satunya pada laga itu di menit ke-71. Sepakan kerasanya dari luar kotak penalti membuat MU membawa tiga angka dari lawatannya.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • Daily Mirror

Kemenangan ini membuat MU sukses mengkudeta Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League. Setan Merah kini mengoleksi 36 poin dari 17 laga, atau unggul tiga angka atas Liverpool.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Solskjaer mengatakan, dia tak pernah ragu dengan kualitas Pogba. Meski banyak kritik yang menyerang Pogba dalam beberapa waktu terakhir, dia selalu yakin bahwa pemain 27 tahun itu akan memberikan dampak besar untuk MU.

"Saya selalu bilang bahwa Paul (Pogba) merupakan pemain besar untuk kami. Dia karakter baik di ruang ganti, dia merupakan teladan pemain lain, dia juara dunia," kata Soslkjaer dikutip BBC.

Photo :
  • The Sun

"Kita melihat penampilan terbaik Paul Pogba saat ini. Dia mengalami cedera dan dia dinyatakan COVID. Jadi, wajar kalau membutuhkan wakti agar bisa mengembalikan kebugaran setelah itu," sambungnya.

Meski demikian, tugas Pogba belum usai. MU akan menjalani ujian yang sesungguhnya yakni menghadapi Liverpool pada Minggu 17 Januari 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya