Lihat Deh Klasemen Premier League Usai ManCity Menang, Merinding!

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Brighton and Hove Albion
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Kemenangan Manchester City atas Brighton and Hove Albion di Etihad Stadium, Rabu 13 Januari 2021 atau Kamis dini hari WIB, telah membuat persaingan di papan atas klasemen sementara Premier League memanas. Meninjau pergerakan yang terjadi di klasemen Premier League usai kemenangan 1-0 ManCity, bikin publik jantungan.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Sebab, jarak poin penghuni posisi empat besar hingga tujuh, sangat rapat. Siapa saja yang terpeleset, bisa terpental jauh ke papan tengah, termasuk dua tim teratas, Manchester United dan Liverpool.

ManCity kini cuma berjarak satu poin saja dari Liverpool. Sementara, mereka kalah empat angka dari seteru sekotanya, MU.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Keuntungan ManCity adalah masih memiliki satu laga tabungan. Jadi, kalau memenangkan satu laga tersebut, ManCity bisa mendongkel posisi The Reds dan naik ke peringkat kedua.

Liverpool juga diancam oleh Leicester City dan rival sekotanya, Everton. Sebab, dua klub yang lekat dengan jersey berwarna biru tersebut, cuma berselisih satu poin saja dari mereka.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat enam, juga cuma berselisih dua sampai tiga poin dari penghuni empat besar. Sementara, Southampton juga berpeluang tembus ke empat besar, karena berselisih empat poin saja.

Aston Villa juga menarik kalau ditinjau posisinya. Mereka memang ada di peringkat delapan. Tapi, dua laga tabungan dimiliki Villa dan poinnya masih 26.

Kalau saja memenangkan dua laga tabungan tersebut, poin mereka bakal sama dengan Leicester dan Everton. Bisa saja, keduanya digusur Villa, lantaran lebih baik dalam urusan selisih gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya