Arsenal Merindukan Sosok Kieren Tierney

Bek Arsenal, Kieran Tierney
Sumber :
  • Metro

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyatakan, ia tidak bisa memastikan kapan bek Kieran Tierney bisa kembali bermain. Tierney sedang bermasalah dengan ototnya sehingga, ia tidak bisa bermain untuk sementara membela Arsenal. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Tierney absen saat Arsenal bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace, Jumat, 15 Januari 2021 dini hari WIB. 

Tierney adalah salah satu pemain yang diandalkan oleh Arteta musim ini di Arsenal. Pemain berusia 23 tahun ini tidak hanya diandalkan di lini pertahanan, namun juga di depan. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

"Saya tidak tahu kapan ia akan kembali. Ia akan melakoni tes MRI dan kita akan melihat bagaimana keadaanya," kata Arteta dikutip dari Mirror. 

"Ia adalah pemain yang sering membuat ancaman dan bagaimana cara kami menyerang dari sisi kiri. Ia adalah pemain yang sangat penting. Kami tidak bisa memainkannya, karena cedera. Jadi kami akan mencari solusi lain," tambahnya. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Photo :
  • Metro

Baca juga: Kelelahan Jadi Faktor Arsenal Hanya Bermain Imbang

Arteta bukan hanya satu-satunya orang yang merindukan Tierney. Hector Bellerin bek tengah Arsenal juga merindukan kehadiran Tierney. 

"Ya kami sangat merindukan Tierney. Kami juga merindukan pemain yang tidak bermain bersama kami di lapangan," kata Bellerin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya