Mesut Oezil dan Arsenal Dikabarkan Sepakat untuk Putus Kontrak

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Masa depan Mesut Oezil mulai menemui titik terang. Arsenal dan Oezil dikabarkan telah sepakat untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dikutip dari theathletic, setelah urusan selesai, akhir pekan ini Oezil dikabarkan akan terbang ke Turki. Oezil akan bergabung dengan Feberbanhce. 

Oezil akan mendapatkan uang dari sisa kontraknya yang berakhir pada Juni mendatang sebesar £7 juta (sekitar Rp134 miliar). Di Arsenal Oezil mendapatkan bayaran sebesar £350.000 (sekitar Rp6 miliar) per pekan. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain berusia 32 tahun tersebut sebenarnya masih ingin bermain untuk Arsenal setidaknya sampai akhir musim nanti. Namun, sayangnya hal itu sulit terwujud. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebab, Oezil tidak masuk dalam daftar pemain Arsenal untuk Premier League dan Liga Europa musim 2020/2021. Ada kabar Oezil akan masuk ke dalam skuad Arsenal di paruh kedua, tapi pemain internasional Jerman ini sepertinya memilih untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Oezil terakhir kali bermain untuk Arsenal pada 7 Maret tahun lalu. Setelah itu ia tidak lagi pernah masuk ke dalam skuad The Gunners.  

Fenerbahce dikabarkan memberikan tawaran kontrak selama 3,5 tahun bagi Oezil. Sejak masih kecil Oezil adalah fans dari Fenerbanhce. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya