Tottenham Putus Kutukan 45 Tahun Usai Hajar Sheffield

Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur memetik poin sempurna saat menghadapi Sheffield United di pekan ke-18 ajang Premier League 2020/2021 pada Minggu malam WIB 17 Januari 2021. Kemenangan tersebut selain memperbaiki posisi Spurs di klasemen, mereka juga resmi memutus rekor minor yang membayangi selam 45 tahun. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duel yang digelar di Bramall Lane, kandang Sheffield berjalan cukup seru. Tottenham mampu unggul 2-0 di 45 menit jalannya pertandingan melalui gol dari Serge Aurier (5') dan Harry Kane (40'). 

Photo :
  • Skysport
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tuan rumah membuka asa dengan memangkas ketertinggalan di menit ke-59 melalui David McGoldrick. Sayang konsentrasi mereka perlahan buyar dan mampu dimaksimalkan oleh Spurs di menit ke-62 melalui gol dari Tanguy Ndomebele. 

Skor 3-1 untuk Tottenham bertahan hingga laga berakhir. Dilansir Opta, kemenangan tersebut sekaligus memutus catatan minor Tottenham yang tidak pernah menang di kandang Sheffield selama 45 tahun lamanya. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Terakhir kali skuad asuhan Jose Mourinho memenangkan laga di Bramall Lane yaitu di tahun 1975. 

Lebih lanjut, kini Spurs berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan raihan 33 poin dari 18 laga. Mereka membayangi Liverpool di posisi ketiga dengan raihan serupa namun The Reds baru akan melakoni pekan ke-18 dini hari nanti.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024