Hal Positif dan Negatif MU Usai Bikin Liverpool Frustrasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa ada hal positif dan negatif yang didapatkan timnya usai menahan imbang Liverpool. Dia melihat Bruno Fernandes cs tampil sangat baik dalam bertahan tapi kurang baik dalam menyelesaikan peluang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

MU terpaksa berbagi angka dengan Liverpool usai duelnya di Anfield berakhir imbang tanpa gol. Namun, Setan Merah berhasil membuat The Reds frustrasi di laga ini.

Bagaimana tidak, sepanjang laga, Liverpool mampu mencatatkan 66 persen penguasaan bola disertai 17 tembakan. Namun, tak ada satu pun yang berbuah gol.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Justru, MU yang hampir saja memenangkan pertandingan andai Alisson tak membuat dua penyelamatan gemilang. Dan hal itu yang diapresiasi oleh Solskjaer.

Photo :
  • Twitter/@LFC
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurutnya, Paul Pogba cs telah tampil baik dalam organisasi pertahanan. Namun, dia juga menyoroti kegagalan mencetak gol di laga ini.

"Saya rasa kami bertumbuh sepanjang laga dan menjadi semakin kuat sehingga kami hampir saja menang. Tapi, kami sedikit kecewa dengan performanya, bukan hanya hasilnya," kata manajer asal Norwegia dikutip BBC.

"Kami tak tampil baik untuk merepotkan mereka di babak pertama tapi kami bisa bertahan dengan luar biasa dan mereka tak bisa menciptakan banyak peluang. Saya rasa semuanya kecewa dengan cara kami memulai laga tapi itu perasaan baik yang harus dimiliki," jelasnya.

Atas hasil ini, MU tetap berada di puncak klasemen dengan 37 poin. Sementara, Liverpool terpaksa tergusur ke peringkat empat dengan 34 poin lantaran setelahnya Manchester City melibas Crystal Palace dan naik ke posisi kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya