Manchester City Enggak Tertarik Beli Pemain Baru di Bursa Transfer

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa tim besutannya enggak tertarik untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari 2021. Guardiola pun bakal lebih fokus untuk memaksimalkan sejumlah pemain yang sudah ada saat ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada awal musim 2020/2021, ManCity menjalani start yang kurang impresif. Namun, The Citizens telah mencapai performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir hingga naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League musim ini setelah meraih lima kemenangan beruntun.

Selain itu, ManCity juga berhasil melaju ke final Piala Liga, babak keempat Piala FA, dan babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, ManCity dinilai masih punya kelemahan di lini depan, karena Sergio Aguero dan Gabriel Jesus sering absen akibat cedera atau isolasi mandiri terkait virus Corona.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • instagram

Tanpa pelapis yang berpengalaman, Guardiola pun terpaksa memainkan winger Ferran Torres sebagai striker murni dadakan. Bahkan, Guardiola kerap menggunakan alternatif lain dengan menaruh Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling sebagai nomor sembilan palsu atau memberikan kesempatan pada penyerang berusia 17 tahun, Liam Delap.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Namun, Guardiola mengatakan, bahwa timnya tidak membutuhkan pemain baru kendati pada awal musim ini mereka sering mengalami krisis pemain depan. Manajer asal Spanyol itu berujar bahwa ManCity akan mengakhiri musim 2020/2021 dengan pemain yang ada saat ini.

"Kami tidak akan menandatangani kesepakatan apa pun pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Kami tidak terlalu banyak membahas ini, tetapi kami akan mengakhiri musim dengan para pemain yang kami miliki sekarang," ucap Guardiola, kepada beIN Sports, Selasa 19 Januari 2021.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024